Cara Mengubah Uang Tunai Menjadi Penghasilan Tetap Dari Internet

Cara Mengubah Uang Tunai Menjadi Penghasilan Tetap Dari Internet – Pada titik tertentu dalam hidup Anda, Anda mungkin membutuhkan cara untuk menghasilkan uang dengan cepat. Untungnya, ada lebih banyak cara dari sebelumnya untuk mendapatkan uang dengan cepat akhir-akhir ini, banyak di antaranya tidak memerlukan gelar sarjana atau keterampilan khusus.

Cara Mengubah Uang Tunai Menjadi Penghasilan Tetap Dari Internet

 Baca Juga : 4 Tips Dapatkan Penghasilan Dari Komunitas Dan Sponsor Meta

buybmwreally – Pada titik ini, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana Anda dapat mengubah uang tunai cepat menjadi sumber pendapatan jangka panjang. Lagi pula, Anda akan membutuhkan uang selama sisa hidup Anda — bukan hanya hari ini atau minggu depan!

Kenyataannya adalah, Anda benar-benar dapat mengubah uang yang diperoleh dengan cepat menjadi gaji tetap yang dapat Anda andalkan, tetapi Anda harus konsisten dan kreatif.

Strategi Luas untuk Mengubah Sejumlah Kecil Uang Menjadi Penghasilan Signifikan

Peluang menghasilkan uang yang kami sarankan di bawah ini dan dalam panduan lain bukanlah ilmu roket dengan cara apa pun. Mereka sebagian besar adalah pertunjukan yang dapat Anda ambil berdasarkan kepribadian dan keahlian Anda, dan beberapa di antaranya membayar lebih dari yang lain.

Namun, untuk mengubah pertunjukan menjadi aliran pendapatan jangka panjang, Anda hanya perlu melakukan hal berikut:

Pilih 3-5 kesibukan sampingan yang bisa Anda kelola sekaligus. Beberapa aliran pendapatan lebih dapat diandalkan daripada yang lain, namun Anda dapat menciptakan sumber pendapatan tetap jika Anda belajar menyulap beberapa pertunjukan sekaligus. Dengan beberapa kesibukan yang sedang berlangsung, Anda tidak perlu khawatir tentang kesenjangan dalam pekerjaan Anda saat Anda tidak dalam permintaan tinggi.

Perlakukan pertunjukan Anda seperti “pekerjaan” yang sebenarnya. Juga pastikan Anda memperlakukan pertunjukan Anda seperti pekerjaan nyata, artinya Anda menjadwalkan waktu yang ditentukan untuk mengerjakannya setiap minggu. Anda bahkan mungkin ingin menetapkan jam kerja tertentu, seperti 9 hingga 3 saat anak-anak berada di sekolah. Selama jam kerja Anda, Anda harus selalu fokus pada salah satu peluang menghasilkan uang yang Anda pilih untuk fokus.

Tanam bibit untuk membantu menciptakan passive income di kemudian hari. Beberapa pertunjukan hanya satu kali, namun Anda juga dapat bekerja sekarang yang dapat menciptakan aliran pendapatan pasif di kemudian hari. Beberapa strategi menghasilkan uang yang kami sarankan di bawah ini dapat menghasilkan pendapatan pasif jika Anda bekerja keras dan tidak pernah menyerah.

Investasikan pada diri Anda sendiri. Terkadang mengikuti kursus online dapat membantu Anda mempelajari keterampilan yang dapat dipasarkan yang dapat langsung Anda jual secara online. Jangan takut untuk mempelajari sesuatu yang baru dan berinvestasi dalam diri Anda, dan ingatlah bahwa keterampilan tingkat lanjut akan mempermudah Anda untuk mendapatkan uang seiring waktu.

Investasikan untuk jangka panjang. Biasanya, berinvestasi dengan cerdas dan dengan jangka waktu yang lama adalah salah satu cara terbaik untuk menumbuhkan kekayaan Anda. Pertimbangkan perusahaan pialang online terbaik jika Anda ingin menggunakan uang Anda untuk bekerja, dan untuk mendapatkan lebih banyak penghasilan pasif dalam tidur Anda.

7 Ide Spesifik untuk Mengubah Uang Sekali Pakai Menjadi Aliran Pendapatan Abadi
Sebagian besar dari kita tahu tentang bisnis sampingan paling populer yang ada saat ini, tetapi menemukan cara untuk mengubah jumlah uang yang lebih kecil menjadi pendapatan jangka panjang tidak selalu mudah. Lagi pula, usaha sampingan cenderung bersifat jangka pendek, dan banyak di antaranya hanya transaksi satu kali untuk memulai.

Jika Anda berharap untuk mengubah uang tunai satu kali menjadi sesuatu yang bertahan lama, skenario berikut menjelaskan beberapa cara terbaik untuk melakukan hal itu:

#1: Berkendara memakai Lyft, Kumpulkan $1.000, dan Investasikan
Jika Anda mendaftar untuk mengemudi ke Lyft dengan kode rujukan tertentu, Anda bisa mendapatkan bonus pendaftaran sebesar $1.000 ketika Anda memberikan setidaknya 125 perjalanan dalam 30 hari pertama Anda. Dan ingat, bonus ini ditawarkan di atas penghasilan yang Anda peroleh untuk setiap perjalanan.

Bayangkan sejenak Anda mengambil bonus ini dan menginvestasikannya melalui pusat investasi real estat seperti Fundrise.com, yang telah menawarkan pengembalian historis antara 8,7 persen dan 12,4 persen sejak awal. Jika Anda menginvestasikan $1.000 Anda, memperoleh 8,7 persen selama 20 tahun, dan meninggalkan akun itu sendiri, Anda akan memiliki $5,303,85 selama waktu itu.

Punya sedikit uang ekstra untuk diinvestasikan setiap bulan? Jika Anda menambahkan $50 lagi ke akun Anda setiap bulan untuk seluruh garis waktu, Anda akan memiliki $34.985,54 pada saat 20 tahun telah berlalu.

#2: Ikuti Survei, Buka Aplikasi Investasi Mikro, dan Investasikan Saham Dividen
Mungkin Anda lebih suka bekerja sampingan di rumah daripada mengantar orang berkeliling. Dalam hal ini, survei online melalui situs web seperti InboxDollars dan Swagbucks mungkin lebih cocok.

Anda dapat mendaftar ke InboxDollars untuk mendapatkan bonus $5 dan mengikuti survei untuk mendapatkan $20 dalam waktu singkat. Dari sana, Anda dapat membuka akun dengan aplikasi investasi gratis seperti Robinhood. Jika Anda menginvestasikan $25 dalam saham dividen dan memperoleh pengembalian 8 persen saat memperhitungkan pengembalian dan dividen, Anda akan memiliki $36,73 setelah lima tahun. Tetapi jika Anda terus melakukan survei setiap bulan dan mampu menginvestasikan tambahan $25 per bulan selama jangka waktu tersebut, Anda akan mendapatkan $1.796,71 setelah lima tahun.

#3: Dapatkan Bonus Cek dan Buka Rekening Tabungan Hasil Tinggi
Banyak bank memungkinkan Anda mendapatkan bonus beberapa ratus dolar saat Anda membuka akun baru. Bonus pendaftaran bank terbaik tidak memerlukan banyak pekerjaan, dan perlu diingat bahwa Anda dapat mengejar lebih dari satu sekaligus.

Katakanlah Anda mendaftar untuk bonus Pengecekan Premier Chase, yang bernilai $300. Dari sana, Anda dapat membuka rekening tabungan hasil tinggi yang tidak membebankan biaya apa pun. CIT Bank dan Discover Savings adalah pilihan bagus dalam kategori ini.

Sementara suku bunga sangat rendah saat ini, mereka tidak akan seperti itu selamanya. Dan terlepas dari itu, bonus pengecekan Anda dapat tumbuh seiring waktu sambil memberi Anda uang hari hujan yang akan ada saat Anda membutuhkannya.

#4: Gunakan Trim untuk Mengurangi Tagihan Anda, Kemudian Bayar Pinjaman Pelajar Anda
Aplikasi Trim mengklaim berfungsi sebagai “asisten yang” menghemat uang Anda. Setelah Anda mengunduh Trim, aplikasi berjanji untuk menganalisis pengeluaran Anda untuk membantu Anda menemukan cara untuk menghemat lebih banyak uang. Dari sana, perusahaan akan menegosiasikan tagihan kabel, tagihan internet, tagihan telepon, atau bahkan tagihan medis Anda. Trim juga akan membatalkan langganan lama yang Anda lupakan dan tidak digunakan, sehingga menghemat lebih banyak.

Bayangkan Anda mengunduh Trim dan dapat menghemat $200 per bulan untuk semua tagihan Anda. Sementara itu, Anda baru saja mulai membayar $10.000 dalam bentuk pinjaman mahasiswa dengan rencana pembayaran sepuluh tahun dengan 5% APR.

Pembayaran bulanan normal Anda pada rencana pembayaran sepuluh tahun akan menjadi $ 106,07 jika Anda tetap mengikuti kursus, dan pada akhirnya Anda akan membayar bunga lebih dari $ 2.700 sebelum pinjaman Anda dilunasi. Namun, jika Anda menyalurkan tambahan $200 dalam tabungan dari Trim untuk pinjaman siswa Anda setiap bulan, Anda dapat melunasi pinjaman siswa Anda dalam 35 bulan (kurang dari 3 tahun!) dan Anda hanya akan membayar bunga $772 selama waktu itu.

#5: Gunakan Cek Stimulus Anda untuk Membeli Sepeda, Mulai Kirim untuk Teman Pos
Mungkin Anda belum menghabiskan cek stimulus $1.200 Anda, atau mungkin Anda telah menyisihkan sebagian darinya. Either way, Anda bisa menggunakan uang stimulus Anda untuk membeli sepeda, setelah itu Anda bisa mulai mengirimkan makanan untuk Postmates.

Menurut perkiraan dari Indeed.com, rata-rata pengirim makanan Postmates menghasilkan $17,88 per jam, dan ingat, mengantarkan dengan sepeda tidak mengharuskan Anda membayar bensin atau perawatan mobil.

Jika Anda bekerja 20 jam per minggu pada tingkat ini, Anda akan mendapatkan $357,60 per minggu atau $18.595,20 hanya bekerja paruh waktu.

#6: Cari Uang Lama, Beli Kursus Online dengan Tabungan Anda, dan Minta Kenaikan pada Bos Anda
Pernahkah Anda mendengar orang menemukan “uang yang tidak diklaim?” Ada situs web negara yang dapat membantu Anda menemukan uang yang terutang kepada Anda, dan mereka tampaknya membantu semua jenis orang menemukan uang tunai yang bahkan tidak mereka ketahui.

Satu ide adalah mendapatkan sertifikasi untuk pekerjaan Anda yang dapat membantu Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan gaji yang lebih tinggi atau tunjangan yang lebih baik. Jika Anda bekerja di bidang teknologi informasi (TI), misalnya, Anda dapat memperoleh sertifikasi dalam program perangkat lunak tertentu yang berlaku untuk pekerjaan Anda.

Apa pun karir yang Anda jalani, program sertifikat yang ditemukan secara online sering kali berharga hanya beberapa ratus dolar. Setelah Anda menyelesaikan pelatihan, Anda dapat mengatur pertemuan dan meminta kenaikan gaji kepada atasan Anda. Jika Anda berhasil, Anda dapat mengubah “uang yang ditemukan” yang bahkan tidak Anda ketahui menjadi penghasilan yang lebih tinggi seumur hidup.

#7: Jual Barang Anda dan Investasikan di Diri Anda yang Baru
Terakhir, jangan lupa untuk melihat-lihat barang-barang yang sudah Anda miliki tetapi tidak terlalu dibutuhkan. Ini dapat mencakup pakaian mewah yang Anda beli selama periode berbeda dalam hidup Anda, peralatan olahraga yang telah mengumpulkan debu selama bertahun-tahun, peralatan komputer yang tidak lagi Anda perlukan, atau apa pun yang Anda miliki yang layak untuk dijual.

Luangkan waktu beberapa hari untuk mengumpulkan semua yang Anda miliki yang ingin segera Anda pisahkan. Dari sana, cari cara untuk memasarkan dan menjual barang Anda secara gratis, apakah itu termasuk situs web seperti OfferUp, halaman Facebook lokal untuk lingkungan atau kota Anda, craigslist.org, atau platform lain yang ingin Anda gunakan.

Jual barang sebanyak yang Anda bisa secepat mungkin, dan lihat berapa banyak uang yang bisa Anda hasilkan. Kebanyakan orang dapat dengan mudah mengumpulkan setidaknya beberapa ratus dolar barang-barang yang tidak diinginkan, tetapi mungkin Anda dapat memiliki lebih banyak lagi.

Setelah Anda memiliki penghasilan di tangan, investasikan diri Anda dengan cara yang dapat membayar dividen untuk tahun-tahun mendatang. Bayar untuk satu tahun kuliah komunitas, beli setelan yang bagus sehingga Anda merasa nyaman mewawancarai pekerjaan yang selalu Anda inginkan, atau beli komputer dan mulai belajar keterampilan online yang dapat mengarah pada karier virtual atau pekerjaan sampingan. Pilihannya tidak terbatas, tetapi semuanya dimulai dengan Anda menjatuhkan hal-hal yang tidak Anda butuhkan dari hidup Anda.

Related Posts