Langkah Mendapatkan $1000 per Bulan Melalui Internet dengan Amazon FBA

Langkah Mendapatkan $1000 per Bulan Melalui Internet dengan Amazon FBA – Bagi kita yang ingin mendapatkan $1000 per bulan perlu kita coba untuk mengikuti suatu penghasil uang dengan amazon FBA. Rasanya seperti internet terbakar dengan pembicaraan tentang demam emas di Amazon. Anda tidak dapat pergi satu hari tanpa melihat artikel berita tentang pertumbuhan program FBA Amazon dan jutaan penjual berbondong-bondong ke platform.

Langkah Mendapatkan $1000 per Bulan Melalui Internet dengan Amazon FBA

 Baca Juga : Cara Mendapatkan uang Dari Penjualan Ebook di Internet

buybmwreally – Gudang demi gudang sedang dibangun di seluruh Amerika. Armada drone sedang dipersiapkan untuk mewujudkan pengiriman 8 jam menjadi kenyataan. Pelanggan di Amazon terus membengkak. Tidak ada akhir yang terlihat. Dalam beberapa hal, Amazon baru saja memulai.

Singkatnya, Amazon FBA

Pertama, penting untuk membahas definisi untuk memastikan tidak ada kebingungan di kemudian hari. “FBA” di Amazon FBA berarti “Pemenuhan oleh Amazon.” Pada intinya adalah pernyataan misi yang relatif sederhana: “Anda menjualnya, kami mengirimkannya.” Agak luar biasa apa yang telah dilakukan Amazon dengan jaringan dan gudang pemenuhan mereka. Jika Anda YouTube “Amazon FBA robots” Anda akan kagum. Ini adalah salah satu mesin yang efisien dan diminyaki dengan baik! Penjual di seluruh dunia menggunakan program FBA Amazon untuk menyimpan, mengemas, menyiapkan, dan mengirimkan semua produk mereka ke pelanggan Amazon pada dasarnya. Amazon juga menangani pengembalian, pengembalian uang, dan layanan pelanggan umum. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi penjual E-niaga. Seperti jaringan pemenuhan lainnya, ada kekurangannya, tetapi kelebihannya jauh lebih besar daripada kekurangannya. Ada alasan mengapa Amazon terus menghasilkan jutawan baru setiap hari.

Bagaimana Amazon FBA Bekerja?

Sebelum berjualan di platform Amazon ada beberapa langkah yang harus dilakukan penjual. Langkah pertama, paling dasar adalah menyiapkan akun penjual Anda. Pastikan Anda mendaftar untuk Akun Penjual Profesional. Biaya akun $ 39,99 / bulan. Ini membuka seluruh ekosistem untuk Anda dan akan menjadi saat yang tepat untuk membuat kaki Anda basah dan membaca dengan teliti platform sebelum melangkah lebih jauh. Ada banyak tab dan bisa menjadi sedikit rumit. Menghabiskan waktu di depan hanya membiasakan diri di mana semuanya akan menjadi tugas yang baik selama seminggu.

Membuat Daftar Baru

Langkah selanjutnya yang diambil sebagian besar penjual adalah membuat daftar untuk produk baru yang ingin mereka jual. Ini disebut label pribadi dan kami akan membahas lebih lanjut di bagian akhir dari posting ini. Untuk membuat daftar Anda, Anda memerlukan hal-hal seperti kode UPC GS1, gambar, judul, poin-poin, deskripsi, dan kata kunci. Hal-hal seperti gambar dan poin-poin, Anda dapat melakukannya sendiri atau menyewa perusahaan untuk melakukannya untuk Anda. Kuncinya adalah menulis salinan untuk bola mata manusia, bukan kecerdasan buatan. Amazon semakin pintar dari hari ke hari dan sangat penting bagi Anda untuk menulis untuk orang lain. Setelah daftar Anda selesai, saatnya untuk mengirim inventaris.

Pengiriman dalam Produk

Sumber dari luar negeri atau Amerika dirinci lebih lanjut di bawah ini, tetapi kami akan membahas dasar-dasarnya di sini terlebih dahulu. Setelah Anda mengirim pembayaran terakhir ke pabrik Anda, mereka akan mengemas dan memberi label unit dan karton Anda sesuai standar Amazon. Amazon memiliki segala macam aturan untuk ini, jadi sangat penting bagi Anda untuk mengikuti persyaratan layanan mereka di sini. Setelah karton Anda siap digunakan, Anda atau pabrik Anda akan menyelesaikan pengiriman. Sebagian besar penjual menggunakan pengiriman udara di luar gerbang karena pesanan lebih kecil untuk peluncuran baru. Seiring waktu, sebagian besar transisi menggunakan kontainer pengiriman laut karena jauh lebih hemat biaya. Karton Anda pada akhirnya akan mendarat di gudang amazon dan check-in. Proses check-in pada dasarnya adalah Amazon memindai setiap unit Anda ke dalam sistem mereka dan mengatur produk Anda di tempat sampah. Ketika mereka sepenuhnya check-in, Anda akan melihat jumlah total unit di akun pusat penjual Anda. Kemudian, saatnya pertunjukan!

Amazon FBA = Karyawan Anda

Selanjutnya adalah melihat penjualan masuk saat Anda duduk di rumah dan melihat dolar mengalir masuk. Faktanya, sebagian besar penjual tidak pernah secara fisik melihat inventaris mereka! Semuanya begitu digital dan efisien sekarang. Karena Anda akan menggunakan program FBA, daftar Anda akan mendapatkan lencana Utama secara otomatis. Ini membuka pengiriman Perdana 2 hari dan 1 hari untuk pelanggan karena Amazon akan mengelola logistik setiap pesanan. Pelanggan datang ke Amazon mengharapkan pengiriman cepat. Anda tidak perlu berurusan dengan pemrosesan pesanan, pengepakan, atau persiapan apa pun. Anda akan melihat penjualan terjadi dan biaya FBA terkait dihapus dari penjualan. Dari titik ini, semua pelacakan pengiriman dan email konfirmasi akan dikirim ke pelanggan. Bahkan masalah pesanan seperti paket yang hilang akan ditangani dengan dukungan pelanggan Amazon. Bada Bing, Bada boom!

Mengapa Amazon FBA adalah No-Brainer

Amazon FBA benar-benar mudah dalam banyak hal. Mengelola inventaris Anda sendiri sangat merepotkan. Amazon dalam satu hal telah menyelesaikan hampir setiap keluhan yang dimiliki pemilik bisnis E-niaga. Alasan terbesar mengapa Amazon FBA adalah slam dunk adalah penghematan waktu dan efisiensi bisnis. Pemilik merek lebih suka menghabiskan waktu berharga mereka untuk merek, memperluas lini produk, dan perencanaan inventaris. Hal terakhir yang ingin mereka tangani adalah pemenuhan dan sakit kepala yang menyertainya.

Pemenuhan Multi-Saluran adalah Teman Terbaik Anda

Topik yang sering diabaikan adalah opsi pemenuhan dari Amazon. Untuk sebagian besar penjual yang bekerja dengan kami, mereka memiliki situs Shopify dan juga menjual di platform seperti eBay dan Etsy. Banyak penjual hanya berasumsi bahwa mereka harus mendaftar gudang pihak ketiga untuk memenuhi pesanan di luar Amazon ini. SALAH, SALAH. Masuk ke program MCF Amazon. “MCF” adalah singkatan dari Multi-Channel Fulfillment. Singkatnya, pesanan apa pun yang ditempatkan di situs non-Amazon dapat dipenuhi menggunakan inventaris Amazon Anda. Tidak diperlukan gudang pihak ke-3. Ketika pelanggan memesan melalui situs Shopify Anda misalnya, pelanggan tidak akan tahu bahwa itu dipenuhi oleh Amazon sampai barang mereka tiba dalam kemasan utama Amazon bermerek. Dalam pengalaman kami, 99,99% pelanggan tidak peduli siapa yang memenuhi pesanan mereka.

Manfaat besar lainnya untuk menggunakan program MCF adalah bahwa setiap pesanan yang dipenuhi dengan program ini akan mendapatkan potongan biaya yang terkait dengannya karena tidak perlu membayar tarif rujukan Amazon. Rata-rata adalah 15% di Amazon dan tergantung pada kategori Anda.

Program ini juga memungkinkan Anda untuk menawarkan berbagai opsi pengiriman saat checkout di situs Anda: opsi pengiriman 1 hari, 2 hari, atau 3-5 hari. Sebagai penjual, Anda dapat memilih apa yang akan dikenakan biaya pengiriman, jadi mengetahui biaya MCF Anda untuk berbagai waktu pengiriman memudahkan untuk mengetahui apa yang harus ditagihkan kepada pelanggan Anda. Semuanya dipublikasikan di Amazon, jadi jangan ragu untuk menyelam lebih dalam.

Label Pribadi dan Mengapa Ini Jalan Anda Menuju Kebebasan

Selalu ada perdebatan hebat di internet tentang model penjualan terbaik untuk Amazon. Pemenang yang jelas adalah label pribadi karena memungkinkan Anda untuk menskalakan dari bisnis sederhana hingga jutaan dolar dengan relatif mudah tanpa perlu menyentuh atau mengelola inventaris Anda. Manfaat lain adalah potensi untuk keluar suatu hari nanti. Saat Anda mengembangkan bisnis label pribadi, Anda mengontrol merek dagang serta paten desain apa pun. Anda memiliki kendali penuh atas siapa yang diizinkan untuk menjual produk Anda dan itu memberi Anda kebebasan untuk berinovasi produk Anda kapan saja.

Jadi, Apa Label Pribadi itu?

Label pribadi tidak berbeda dengan apa yang dilakukan toko kelontong seperti Costco atau Kroger dengan barang-barang bermerek mereka sendiri. Misalnya, jika Anda pergi ke lorong selai kacang, Anda akan melihat banyak pilihan, tetapi juga akan melihat selai kacang merek Kroger. Menjual label pribadi di Amazon tidak berbeda. Anda tidak menciptakan kembali roda tetapi menyediakan produk serupa dalam kategori yang ada menggunakan kemasan dan logo produk Anda sendiri. Keindahan dengan label pribadi adalah bahwa ini adalah merek yang ANDA miliki. Anda tidak hanya menjual kembali produk orang lain. Dengan produk bermerek Anda sendiri, Anda memiliki kendali penuh atas fitur produk, apakah Anda menjual variasi warna, detail daftar, jenis media, dan apakah Anda ingin mempertimbangkan untuk keluar suatu hari nanti. kami menyebutnya model impian karena memang begitu adanya.

Cara Menemukan Produk untuk Dijual di Amazon FBA

Di sinilah kebanyakan orang pergi ke Selatan. Kenyataan pahitnya adalah sebagian besar gagal di Amazon karena penelitian produk di muka yang tidak tepat. Sebagian besar pergi dengan usus mereka atau mengejar item tipe musiman. Yang terburuk adalah mengejar barang-barang yang sedang tren seperti masker wajah. Terima kasih, Covid! Alih-alih mengejar tren, kejar produk yang selalu hijau. Produk evergreen dijual sepanjang tahun, 365 hari setahun tanpa akhir yang terlihat. Contoh produk evergreen mencakup hal-hal seperti pengisi daya telepon, mainan anak-anak, dan perlengkapan kantor. Itu hanya beberapa. Sebagian besar dari apa yang dijual di Amazon dianggap “hijau”.

Ikuti Beberapa Pedoman Utama Untuk Dapatkan $1000

Ada guru dan seharusnya “guru di luar sana memberikan segala macam nasihat buruk kepada penjual baru. Sayang sekali karena proses mencari produk untuk dijual tidak perlu terasa seperti eksperimen sains yang rumit. Jika Anda mengikuti beberapa panduan sederhana, Anda akan terhindar dari masalah dan berada di jalur yang tepat untuk menemukan tidak hanya produk pertama Anda untuk dijual tetapi juga meluncurkan MEREK pertama Anda!

Aturan 1: Temukan produk yang Anda sukai yang akan menghasilkan merek mapan dengan banyak lini produk. Apa yang akan menginspirasi Anda untuk menghabiskan waktu berjam-jam di malam hari mengerjakan bisnis Anda?

Aturan 2: Apakah produk membawa beberapa inovasi ke pasar atau memecahkan kebutuhan? Hanya menjual warna baru dari produk yang sudah ada tidak akan memotongnya. Siapapun bisa melakukan itu.

Aturan 3: Apakah produk berisiko rendah bagi pengguna akhir? Tidak untuk pisau. Tidak untuk suplemen. Tidak untuk produk makeup atau perawatan kulit. Hindari hal-hal yang dapat menyebabkan reaksi merugikan atau cedera. Lebih buruk lagi, produk jenis berisiko sering kali memiliki lingkungan penjualan yang brutal dan tidak disarankan untuk penjual baru.

Aturan 4: Apakah produk lebih kecil dari kotak sepatu, ringan, dan dijual lebih dari $40? Kuncinya di sini adalah tidak terikat oleh biaya penyimpanan. Berfokus pada premium, produk kecil adalah saus rahasia di Amazon. Target harga jual $40 terkait dengan persaingan yang lebih sedikit. Saat Anda menargetkan produk dengan harga lebih tinggi dan lebih tinggi, biasanya ada penurunan persaingan. Sebagian besar penjual di Amazon fokus pada produk jenis di bawah $20. Hindari ini di semua biaya.

Aturan 5: Apakah produk memiliki laba bersih minimal 25%? Laba bersih ini dihitung sebagai berikut: (harga jual target) – (biaya produksi + biaya pengiriman + tarif + biaya Amazon FBA + biaya penyimpanan + biaya PPC). Alasan utama Anda ingin mendapatkan matematika ini dengan benar dan menargetkan laba bersih 25% sejak awal adalah untuk memungkinkan penurunan harga di masa mendatang dan tetap mempertahankan margin yang kuat. Kenyataannya adalah bahwa ini pasti terjadi karena semakin banyak pesaing muncul.

Aturan 6: Apakah kompetisi yang ada memiliki ruang untuk penjual lain? Jika Anda melihat banyak penjual dengan ribuan ulasan, maka jelas, itu bukan kategori yang baik untuk dijual. Kuncinya adalah menemukan produk potensial dengan mungkin satu penjual yang sudah ada dengan lebih dari seribu ulasan tetapi sisanya dengan beberapa ratus. Mengejar pesaing dengan ratusan ulasan itu mudah tetapi mengejar lautan pesaing dengan ribuan adalah mimpi buruk.

Aturan 7: Apakah ada pendapatan yang bagus dan merata di seluruh penjual yang ada? Untuk memperjelas, yang ingin Anda hindari adalah penjual monopoli yang menyumbang 80%+ dari total pendapatan dalam kategori tersebut. Ini berarti penjual telah ada selama bertahun-tahun dan menawar sejumlah uang per klik untuk iklan. Mereka pada dasarnya memiliki sudut di ruang. Lari! Apa yang ingin Anda lihat adalah mungkin penjual teratas melakukan 20%, lalu 80% lainnya terbagi di banyak penjual. Melawan goliat sejak hari pertama tidak pernah disarankan.

Aturan 8: Apakah ini paten yang ada untuk ide produk? Jika ya, maka ini otomatis tidak. Paten dapat mengambil dua bentuk. Paten utilitas mencakup ide asli produk. Ini akan menjadi jelas karena kemungkinan besar hanya akan ada satu daftar. Jenis paten kedua yang harus diperhatikan adalah paten desain. Ini sedikit lebih sulit untuk dievaluasi karena beberapa penjual menyembunyikan informasi ini. Paten desain melindungi desain unik penjual, bukan ide produk asli. Pencarian paten Google sederhana dapat menemukan ini seperti halnya pengacara dengan biaya sederhana.

Aturan 9: Apakah produk yang akan membuat dirinya sukses di media sosial? Ini adalah sesuatu yang sangat penting untuk dipahami sejak hari pertama karena Amazon TIDAK akan menjadi satu-satunya tempat Anda akan menjual. Akhirnya, Anda akan menjual di situs web Anda sendiri, eBay, dan lainnya. Untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda sendiri, misalnya, produk Anda harus dapat dipamerkan dan digunakan dengan cara visual yang akan dipahami pelanggan dalam waktu kurang dari 15 detik. Produk harus memiliki tujuan yang jelas dan dapat menyampaikan pernyataan misi merek Anda melalui produksi video dan fotografi yang indah dengan model.

Aturan 10: Apakah perkiraan volume penjualan antara $25rb dan $100rb? Di Amazon, ini adalah sweet spot. Ini sebagian karena persaingan. Ketika Anda masuk ke produk yang menghasilkan lebih dari $ 100k, persaingannya ketat dan penjual bermain sangat kotor. kami telah menemukan lebih baik untuk tetap berada di bawah radar dan fokus pada peluncuran beberapa produk di bawah $100k dan penskalaan dengan cara ini. Risikonya jauh lebih kecil daripada menargetkan produk dengan volume lebih tinggi.

Satu-satunya alat yang benar-benar Anda butuhkan adalah sesuatu seperti Jungle Scout atau Helium 10. Ini adalah program perangkat lunak pembangkit tenaga listrik yang memberi tahu Anda segalanya mulai dari perkiraan volume penjualan bulanan hingga volume pencarian daftar. kami lebih suka Jungle Scout karena sedikit lebih ramping dan lebih mudah digunakan. Tapi keduanya bagus untuk siapa saja yang baru memulai.

Related Posts